Senin, 10 Desember 2018

KUMPULAN KATA KATA MOTIVASI HIDUP YANG MEMBUAT KAMU TAMBAH SEMANGAT MENJALANI HIDUP....

      
kata kata Mutiara Kehidupan sebagai penyemangat dan Motivasi hidup - Merupakan sebuah kata kata motivasi yang begitu bijak yang memiliki arti sebagai pendorong semangat seseorang dalam menjalani kehidupan.

       Kata kata bijak penyemangat hidup ini, biasanya berisikan sebuah makna kehidupan dan perjuangan hidup yang dikemas kedalam sebuah kata kata bijak motivasi.
Kata kata bijak motivasi kehidupan dapat kamu temukan pada selipan-selipan sebuah buku ataupun novel yang biasanya berupa kutipan kata kata motivasi.

       Kata Kata Mutiara Motivasi Hidup- memiliki arti dan macam-macam topik disetiap kata kata motivasi yang terkandung didalamnya. Ada kata kata bijak penyemangat hidup untuk kehidupan dan ada juga kata kata bijak motivasi semangat buat giat dalam kerja.

       Kamu disini dapat mencari-cari semua kata kata mutiara bijak motivasi kehidupan yang telah aku sediakan pada artikel ini.
Semua kata kata bijak semangat hidup ini, aku buatkan dari rangkuman pengalaman-pengalaman aku pribadi yang telah aku kemas kedalam kata kata mutiara motivasi hidup.

Kumpulan Kata Kata Bijak Penyemangat Hidup
Nah, pada kesempatan ini, sedikitnya aku telah merangkum sebuah kumpulan kata kata motivasi. Itu ditujukan agar kamu tidak usah mencari-cari kata kata bijak motivasi kehidupan dimanapun, karena semuanya cukup banyak meskipun kata kata mutiara motivasi ini sangat pendek dan singkat.
Berikut ini adalah contoh dan kumpulan dari sebuah kata kata bijak penyemangat hidup:
  • "Hidup ini tidak seperti novel, yang kita bisa mengulang halaman pertama kapanpun kita mau. Dalam kehidupan nyata, saat sebuah kisah tidak lagi asyik, mulai menyakitkan, kita tidak bisa mengulanginya dari halaman pertama lagi. Tapi tidak mengapa, karena kita selalu bisa membuat bab baru, halaman baru. Selalu bisa."
  • "Jika Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan mendapatkan apa yang selalu Anda dapatkan."
  • "Bila masih ada yang bisa membuat anda bahagia atau menderita, itu tandanya saklar kehidupan masih di pegang orang lain. Seorang master memegang saklarnya sendiri."
  • "Hal-hal baik datang kepada orang-orang yang menunggu, tetapi hal-hal yang lebih baik datang kepada mereka yang pergi keluar dan mendapatkannya."
  • "Kehidupan yang baik adalah sebuah proses, bukan suatu keadaan yang ada dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah, bukan tujuan."
  • "Untuk menjalani kehidupan yang kreatif, kita harus kehilangan rasa takut kita untuk berbuat salah."
  • "Banyak orang keluar masuk dalam kehidupan Anda, tapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak kaki di sanubari Anda."
  • "Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, tetapi cobalah untuk menjadi orang yang bernilai."
  • "Kehidupan setiap orang berakhir pada cara yang sama. Hanya detail bagaimana dia hidup dan bagaimana dia mati yang membedakan satu orang dengan yang lainnya."
  • "Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan pada saat kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kamu sendiri yang tersenyum."
  • "Tepat ketika ulat mengira dunia telah berakhir, dia berubah menjadi kupu-kupu."
  • "Kebijaksanaan hanyalah persiapan jiwa, kapasitas, seni rahasia berpikir, merasa dan bernapas pikiran persatuan di setiap saat dalam kehidupan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar